Rss

Menelusuri situs Web menggunakan command prompt

Tracing atau Routing website menggunakan command prompt. This tip is only meant for educational purpose. Tip ini hanya dimaksudkan untuk tujuan pendidikan. I mainly use this trick to find out the hosting provider where a particular domain is hosted. Saya terutama menggunakan trik ini untuk mengetahui penyedia hosting di mana sebuah domain tertentu di-host.
Follow the below steps: Ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1.   Start->Run->CMD  ie; open Command prompt 1 Start-> Run-> CMD yaitu.; Command prompt terbuka
2.  Type the following command and press enter. 2. Ketik perintah berikut dan tekan enter.

tracert www.websitename.com tracert www.websitename.com

dalam perintah di atas, masukkan nama situs yang diinginkan. Once you press enter, it tell you where a particular domain is hosted, Location, Country and some details of that domain. Setelah Anda tekan enter, itu memberitahu Anda di mana suatu domain tertentu di-host, Lokasi, Negara dan beberapa detail dari domain tersebut.
Disclaimer: I am not responsible for this trick if this is used in a wrong way. Disclaimer: Saya tidak bertanggung jawab atas trik ini jika ini digunakan dengan cara yang salah. I didn't invent this method rather I myself found it somewhere else. Aku tidak menciptakan metode ini bukan aku sendiri yang ditemukan di tempat lain. Do not use this for Hacking purpose. Jangan gunakan ini untuk tujuan Hacking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

koment mu Q tnggu....!!!!!!!!!